Sukses


Semifinal Wilayah NBA 2016: Spurs Bekuk OKC Pada Laga Pertama

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs sementara unggul 1-0 atas Oklahoma City Thunder pada babak semifinal wilayah NBA 2016 setelah menang 124-92 di pertandingan pertama, Minggu (1/5/2016) WIB.

Tampil di AT&T Center, Spurs langsung tampil impresif sejak awal pertandingan. Terbukti, hingga kuarter kedua berakhir, pasukan Gregg Popovich tersebut unggul 73-40.

Pada kuarter ketiga, Spurs tetap unggul dalam perolehan poin. Hanya pada kuarter terakhir tuan rumah kalah dari OKC dalam perolehan poin. Sayang, tambahan 26 poin yang dibuat OKC pada kuarter terakhir tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

LaMarcus Aldridge menjadi pemain Spurs yang paling produktif pada laga ini. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 38 poin untuk tuan rumah. Sedangkan Kahwi Leonard menyumbang 25 poin untuk Spurs.

Di kubu OKC, penampilan trio Serge Ibaka, Kevin Durant dan Russell Westbrook tak begitu memuaskan.Ibaka mencetak 19 poin, Durant menyumbang 16 poin, sedangkan Westbrook hanya mendapatkan 14 poin.

Pada pertandingan kedua yang berlangsung 3 Mei 2016, Spurs tetap menjadi tuan rumah. Sama seperti babak playoff, semifinal ini juga menggunakan sistem best of seven untuk menentukan siapa yang melaju ke babak final.

Video Populer

Foto Populer