Sukses


Asia Dream Cup: Pebalap AHRT Alami Kecelakaan di Race 2

Bola.com, Buriram - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Febriansyah, mengalami nasib sial pada balapan kedua Asia Dream Cup seri kedua di Sirkuit Chang Internasional, Buriram, Thailand, Minggu (8/5/2016).

Febriansyah tak mampu menyelesaikan balapan setelah terjatuh pada tikungan ke-12. Saat itu, balapan yang melahap delapan lap tersebut baru berjalan tiga putaran.

Yang lebih membuat Febriansyah kecewa adalah posisinya ketika insiden tersebut terjadi.  Ketika itu, dia berada pada posisi 4 besar bersaing dengan pebalap Asia lainnya.

Sayang, ketika dia hendak menyalip pada tikungan ke-12, motor miliknya mengalami slip. Febriansyah pun tak mampu mengontrol kuda besinya dan akhirnya terjatuh.

Setelah terjatuh, Febriansyah langsung dibawa ke bagian medis sirkuit. Dia kemudian menjalani beberapa pemeriksaan. Beruntung tak ada cedera serius yang dialami pebalap kelahiran 19 Februari 1999 tersebut.

"Patut disayangkan. Muhammad Febriansyah, pengibar Merah Putih di podium ADC race pertama, hari ini langkahnya harus terhenti," demikian pernyataan AHRT dalam akun Facebook resminya.

Sementara itu, rekan satu tim Febriansyah, Yassin Somma, mampu finis pada posisi kedelapan pada balapan kedua ini. Torehan ini sama seperti yang dia dapat saat balapan pertama Asia Dream Cup seri kedua, Sabtu (7/5/2016).

Video Populer

Foto Populer