Sukses


Mobil Rio Haryanto Diupgrade Manor, Apa yang Berubah?

Bola.com, Catalunya - Pebalap Manor Racing, Rio Haryanto, diyakini tampil lebih kompetitif pada balapan F1 GP Spanyol, akhir pekan ini. Mobil MRT05 milik pebalap asal Indonesia telah diupgrade Manor.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Manor lebih fokus kepada aerodinamika jet darat milik Rio dan Pascal Wehrlein. Ini dilakukan agar MRT05 lebih gesit saat melibas tikungan.

Direktur balapan Manor Racing, Dave Ryan, mengakui ada beberapa perubahan pada mobil MRT05. Sejumlah paket pengembangan baru dipasang pada jet darat milik Rio dan Wehrlein jelang balapan di Sirkuit Catalunya.

"Kami memiliki beberapa paket pengembangan baru yang akan mulai diperkenalkan di Catalunya, akhir pekan ini. Paket itu berupa bodywork baru, lantai, sayap depan dan belakang baru, serta beberapa bagian yang tidak terlalu nampak lainnya," kata Ryan dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (12/5/2016).

Ryan menambahkan, Manor berharap pengembangan ini akan memungkinkan para pebalap untuk lebih mengoptimalkan potensi mobil di beberapa area. "Kami optimistis akan melihat kemajuan pada mobil setelah tim bekerja keras pada beberapa balapan sebelumnya," tutur pria asal Inggris tersebut.

Sebelumnya rekan setim Rio Haryanto, Pascal Wehrlein, sudah mengungkapkan perubahan ini. Namun, dia tak mengungkapkan secara rinci bagian mana saja yang mengalami perubahan.

Video Populer

Foto Populer