Sukses


Pulang dari Piala Thomas, Angga Pratama Dapat Kejutan dari Pacar

Bola.com, Jakarta - Pemain spesialis ganda putra, Angga Pratama, mendapat kejutan manis saat tiba di Tanah Air, Senin (23/5/2016), seusai memperkuat Indonesia pada ajang Piala Thomas 2016  di Kunshan, China. Dia mendapat kejutan ulang tahun yang manis dari sang kekasih yang juga pebulutangkis Pelatnas, Melati Daeva Oktavianti.

Ulang tahun Angga sebenarnya sudah berlalu cukup lama, tepatnya pada 12 Mei 2016. Pasangan Ricky Karanda Suwardi di sektor ganda putra tersebut kini sudah berusia 25 tahun.

Saat merayakan Ultah, Angga tengah berada di Kunshan, China, bersama tim bulutangkis Indonesia. Alhasil, dia belum merayakan hari bahagianya tersebut bersama sang kekasih yang tidak tampil di ajang Piala Thomas dan Uber 2016. Melati adalah pemain spesialis ganda campuran yang berpasangan dengan Ronald Alexander. Alhasil, Melati tidak masuk tim Indonesia yang tampil di ajang Thomas dan Uber. 

Kejutan dari sang kekasih, Melati, diunggah Angga melalui akun Instagramnya @pratama1205. Bukan hanya mendapat kue ulang tahun, Angga juga memperoleh bunga dan kado yang dibungkus dalam kotak bermotif garis-garis. Namun, pebulutangkis berpostus 180 cm tersebut tidak menjelaskan dengan terperinci kado dari kekasihnya tersebut.

“Makasih ya sayang buat surprise-nya lagi, benar-benar tidak menyangka,” ujar Angga, melalui akun Instagramnya.

Saat merayakan ultah secara sederhana di Kunshan, China, Angga mengungkapkan ingin mendapat kado indah berupa gelar juara untuk tim Thomas Indonesia. Sayangnya, impian Angga tersebut pupus.

Tim Indonesia gagal membawa pulang gelar Piala Thomas setelah pada laga final, Minggu (22/5/2016), kalah 2-3 dari tim Denmark. Itu artinya, Indonesia harus memperpanjang puasa gelar Piala Thomas yang sudah berlangsung selama 14 tahun.

 

Video Populer

Foto Populer