Sukses


Ini Penyebab Kisah Asmara Rossi dengan Morselli Kandas

Bola.com, Roma - Mantan kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli, menyatakan kandasnya hubungan keduanya bukan karena kehadiran orang ketiga.

Sempat tersiar kabar ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya berakhir pada Maret 2016. Namun, selama ini Rossi dan Linda memilih bungkam seribu bahasa.

Tak ingin isu terus berkembang liar, Linda akhirnya angkat bicara. Wanita Italia itu menyebut ambisi besar Rossi yang membuat keduanya harus berpisah.

"Valentino memilih fokus pada kariernya. Dia berambisi merebut titel yang sebenarnya layak didapatkan pada 2015," kata Morselli seperti dilansir motori.it, Jumat (27/5/2016). 

Model cantik ini juga mengatakan tak ada krisis dalam hubungan mereka. Namun, perpisahan dianggap sebagai pilihan yang terbaik untuk Linda dan Rossi.

"Kami menemui rintangan yang harus kami lalui dan kemudian mengambil keputusan. Kebenaran telah diungkapkan, kami harus terus melangkah namun di jalur yang berbeda," ungkap Morselli.

Dia juga tak membantah kerap cemburu jika Rossi dekat dengan wanita lain. Namun, itu bukan alasan di balik keputusannya berpisah dengan Rossi.

"Cemburu adalah bagian dari kisah cinta dan itu tak harus menjadi sebuah obsesi. Tentu, media telah menuliskan semuanya," tutur wanita yang sudah menjalin asmara dengan Rossi selama empat tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer