Sukses


Ini Alasan Valentino Rossi-Linda Morselli Tetap Mesra

Bola.com, Jakarta - Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, dan model Linda Morselli dikenal sebagai pasangan yang serasi. Sejak menjalin hubungan pada 2012, hubungan keduanya sangat jarang diterpa isu miring. 

Padahal keduanya jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, terutama Rossi yang harus bepergian keliling dunia untuk menjalani balapan. Belakangan ada kabar yang menyebut keduanya akan segera naik ke altar pernikahan.

Lantas apa rahasia yang membuat hubungan keduanya tetap awet tanpa diwarnai isu tak sedap? 

"Saya rasa ini sesuatu yang kimiawi. Linda lebih muda dari saya. Meski dia tak bekerja di bidang yang sama dengan saya, kami tetap nyaman tak selalu bersama sepanjang waktu," kata Rossi dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Seperti diketahui, Rossi dan Morselli pertama kali bertemu di MotoGP San Marino 2008. Saat itu, Morselli bertugas sebagai gadis grid yang memegang payung buat Rossi.

Sejak saat itu, benih-benih cinta di antara keduanya mulai muncul. Morselli pun kerap terlihat hadir di paddock untuk memberikan dukungan moral kepada Rossi pada saat balapan.

Selain dengan Morselli, Valentino Rossi juga dikenal dekat dengan sahabat-sahabat setianya seperti Alessio "Uccio" Salucci dan Alberto "Albi" Tebaldi. "Tanpa mereka, saya mungkin tak akan bisa menjadi seperti sekarang. Mereka selalu memberikan dukungan yang sangat besar buat saya," ujar Rossi.

Video Populer

Foto Populer