Sukses


GP2 Monako: Evans Dapat Poin Lagi, Sean-Philo Bernasib Apes

Bola.com, Monte Carlo - Pebalap Tim Jagonya Ayam yang membela Pertamina Campos Racing, Mitch Evans, kembali mendulang poin pada GP2 Monako setelah finis keempat pada Sprint Race, Sabtu (28/5/2016). Sedangkan dua pebalap Indonesia, Sean Gelael dan Philo Paz Armand, kurang beruntung dan gagal merampungkan balapan.

Nasib apes dialami Philo pada awal balapan. Pebalap Trident Racing itu mengalami insiden senggolan dengan pebalap Racing Engineering, Jordan King. Akibatnya, Philo tak mampu melanjutkan balapan.

Sean juga harus mengakhiri balapan pada lap ke-7. Pebalap Indonesia itu menabrak dinding pebatas di Ste Devote. Virtual Safety Car harus keluar seusai insiden tersebut.

Sementara Evans yang mengawali balapan dari grid keempat mampu mempertahankan posisinya hingga akhir balapan. Pebalap asal Selandia Baru itu membuat jagoan DAMS, Alex Lynn, tak berdaya untuk menyalipnya. Dengan finis di posisi keempat, Evans kini mengoleksi 18 poin. 

Sementara itu pebalap Tim Jagonya Ayam yang membela Prema Racing, Antonio Giovinazzi, juga mendapatkan hasil kurang memuaskan. Pebalap asal Italia ini hanya finis di posisi ke-18.

Gelar juara Sprint Race GP2 Monako direbut pebalap ART Grand Prix, Nobuharu Matsushita. Dia unggul atas Marvin Kircchofer (Carlin) dan Raffaele Marciello (Russian Time) yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Video Populer

Foto Populer