Sukses


Nonton Aksi CLS, Pevoli Cantik Berllian Terpikat Basket

Bola.com, Jakarta - Pevoli cantik Jakarta Elektrik PLN, Berllian Marsheilla, menjadi salah seorang saksi keberhasilan CLS Knight Surabaya saat menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) 2016, di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (29/5/2016). Momen tersebut rupanya membuat Berllian terkesan dan mendorongnya mengenal dan belajar bermain basket.

CLS menjadi kampiun setelah mengalahkan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dengan skor 67-61 pada laga ketiga. Secara keseluruhan CLS unggul 2-1 dalam final berformat best-of-three. Sandy Febiansyakh dkk. kalah pada gim pertama sebelum bangkit dan memenangi dua pertandingan berikutnya.

Ini merupakan kali pertama CLS mampu menjadi juara kompetisi basket nasional. Sebelumnya, hanya ada dua tim yang mampu jadi kampiun, yaitu Satria Muda dan Aspac. Berlian pun mengaku tak menyesal telah meluangkan waktu menonton final IBL 2016 tersebut.

Seusai final, Berllian mengunggah fotonya bersama empat pemain CLS Knight Surabaya, yaitu Mario Wuysang, Febri Utomo, Sandy Febiansyakh Kusuma, dan Jamarr Andre Johnson, di akun Instagramnya, Senin (30/5/2016).

"Saya bukan seseorang yang suka menonton basket karena sejujurnya saya tak tahu banyak soal basket. Sejak melihat CLS Knight Surabaya, sejujurnya saya ingin tahu lebih banyak tentang basket, ingin belajar basket juga. Hahaha," tulis Berllian di keterangan fotonya.

"Dan malam ini, saya tak menyesal menyaksikan final basket karena CLS Knight Surabaya menjadi juara," sambung libero terbaik kompetisi Proliga 2016 tersebut.

Berllian bukan hanya sekali menyaksikan kiprah CLS. Tiga hari sebelumnya dia juga menyambangi Britama Arena untuk melihat aksi Mario Wuysang dkk.

Menurut postingan foto di akun Instagramnya, dia hadir menemani seseorang yang tak kesampaian menjadi atlet basket. Namun, penggawa timnas voli Indonesia itu tak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud. Dia hanya menulis tanda cinta untuk menggambarkan sosok tersebut.

Jadi, mulai kapan akan belajar bermain basket, Berllian?

Video Populer

Foto Populer