Sukses


Sebelum Meninggal, Kimbo Slice Sudah Punya Jadwal Naik Ring

Bola.com, Florida - Petarung legendaris MMA, Kimbo Slice, memiliki jadwal naik ring pada 16 Juli 2016. Sayang, Slice sudah mengembuskan napas terakhir sebelum pertarungan itu digelar.

Pelatih Slice, Mike Brown, mengatakan Slice seharusnya bertarung dengan James Thompson pada ajang Bellator 158 di London. Ini merupakan partai ulangan antara Slice versus Thompson. Pada pertemuan pertama, Slice menang TKO atas Thompson pada ajang EliteXC: Primtime, 31 Mei 2008.

Brown mengungkapkan Slice sebenarnya punya niatan mundur dari pertarungan itu. Pria yang meninggal pada usia 42 tahun tersebut merasa mengalami beberapa masalah.

"Dia punya masalah cegukan parah dan memiliki tekanan darah tinggi. Dia juga punya masalah yang berkaitan dengan kantong empedu," ujar Brown seperti dikutip ESPN, Rabu (8/6/2016).

"Kami telah membicarakan soal rencana dia mundur dari pertarungan. Itulah apa yang akan kami lakukan. Saya tak tahu apakah dia sudah melakukannya secara resmi atau belum," tambahnya.

Nama Slice di kancah MMA cukup bersinar. Petarung kelahiran Bahama ini mengoleksi rekor 5 kali menang dan dua kali kalah. Sayang, namanya ternoda seusai menjalani pertarungan kontra Dhafir "Dada 5000"Harris pada ajang Bellator 149, Februari 2016.

Kimbo Slice sebenarnya menang TKO pada pertandingan itu. Namun pihak penyelenggara menyatakan pertarungan itu tak dianggap karena Slice gagal melewati tes doping seusai pertandingan.

Video Populer

Foto Populer