Sukses


11 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua Australia Terbuka 2016

Bola.com, Sydney - Indonesia mengirimkan 11 wakil ke babak kedua Australia Terbuka Super Series 2016. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil Merah Putih terakhir yang lolos dari babak pertama.

Ganda putra menjadi sektor yang paling banyak menyumbang wakil ke babak kedua. Selain Hendra/Ahsan, ada Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Berry Angriawan/Riang Agung Saputro, dan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido.

Sedangkan ganda putri hanya menyisakan satu wakil pada ajang ini, yaitu pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Sektor tunggal putri juga hanya tersisa satu wakil. Lyanny Alessandra Mainaky sukses melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Line Kjaersfeldt dengan skor 21-16, 21-19.

Pada bagian tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Sony Dwi Kuncoro menjadi harapan Indonesia untuk meraih prestasi. Sedangkan pada nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili, diharapkan bisa mempersembahkan gelar.

Babak kedua Australia Terbuka Super Series 2016 akan berlangsung Kamis (9/6/2016) di Sports Center, Olympic Boulevard, Sydney. Pertandingan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Berikut atlet Indonesia yang lolos dari babak pertama Australia Terbuka Super Series 2016:

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting
Sony Dwi Kuncoro

Tunggal Putri

Lyanny Alessandra Mainaky

Ganda Putra

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Berry Angriawan/ Rian Agung Saputro
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan

Ganda Putri

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Debby Susanto
Riky Widianto/Richi Puspita Dili

Video Populer

Foto Populer