Sukses


Rio Haryanto Merasa Berpeluang Bikin Kejutan pada F1 GP Kanada

Bola.com, Montreal - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, antusias menghadapi balapan F1 GP Kanada, akhir pekan ini. Bahkan Rio optimistis timnya berpeluang meraih hasil yang mengejutkan.

Keyakinan Rio bukan tanpa alasan. Menurutnya, karakter Sirkuit Gilles-Villenueve yang jadi tempat balapan cocok dengan mobil MRT05 miliknya dan Pascal Wehrlein.

"Ini adalah Grand Prix yang sudah kami tunggu, tak hanya karena mobil kami cocok di sini tetapi juga trek kerap menghasilkan sesuatu yang besar, balapan yang penuh dengan peristiwa dan kadang basah!" ujar Rio seperti dikutip dari Facebook Manor, Kamis (9/6/2016).

"Kami mengharapkan beberapa hal semacam itu pada akhir pekan ini dan meskipun saya telah memaparkannya, kenyataannya ada peluang yang mungkin tak selalu ada pada setiap balapan. Jadi kami hanya perlu melangkah hati-hati untuk melaluinya," tambah dia.

Namun, Rio mengakui tetap menghadapi kendala di GP Kanada. Ini kali pertama pebalap berusia 23 tahun tersebut menjajal Sirkuit Gilles-Villeneuve. Bahkan ini juga pertama kalinya Rio mengunjungi Montreal, Kanada.

Perbedaan waktu yang cukup mencolok di Kanada tentu berpengaruh buat Rio. Untuk mengatasi hal ini, Rio sudah memiliki solusinya.

"Saya tiba beberapa hari lebih awal untuk membiasakan diri dengan zona waktu, yang saya terbiasa rasakan di belahan dunia lainnya," tutur Rio Haryanto.

Video Populer

Foto Populer