Sukses


Singkirkan Riky / Richi, Praveen / Debby Melangkah ke Semifinal

Bola.com, Sydney - Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke semifinal Australia Terbuka Super Series 2016 usai memenangi "perang saudara" kontra Riky Widianto/Richi Puspita Dili, pada babak perempat final, Jumat (10/6/2016). Mereka menang dua gim langsung 21-19, 21-16 atas Riky/Richi.

Pertarungan sengit terjadi pada gim pertama. Meski sesama wakil Indonesia, Praveen/Debby dan Riky/Richi tak mau bermain mata. Terbukti, kedua pasangan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada gim pertama.

Praveen/Debby yang lebih tinggi peringkatnya, tak begitu mudah memetik poin pada gim pertama ini. Setelah saling kejar mengejar angka, Praveen/Debby akhirnya mampu menyudahi perlawanan Riky/Richi dengan skor 21-19.

Pada gim kedua, performa Riky/Richi seakan menurun. Tak ada lagi perlawanan seperti yang diperlihatkan pada gim pertama. Alhasil Praveen/Debby tampil mendominasi.

Sejak awal gim kedua, juara All England 2016 itu selalu unggul dari Riky/Richi. Praveen/Debby tak membiarkan kompatriot mereka bangkir. Gim kedua ini pun dimenangi Praveen/Debby dengan skor 21-16.

Pada babak semifinal, Praveen/Debby akan bertemu lawan yang diprediksi mampu mereka lewati. Unggulan keenam ini bakal bertemu pasangan non-unggulan asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Mereka lolos usai menyingkirkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara, dengan skor 21-17, 21-12.

Video Populer

Foto Populer