Sukses


F1 GP Kanada: 2 Alasan Rio dan Wehrlein Berhak Merasa Optimistis

Bola.com, Montreal - Direktur Manor Racing, Dave Ryan, menyebut Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein sudah dalam kondisi siap menghadapi balapan F1 GP Kanada, akhir pekan ini.

Menurutnya, Rio dan Wehrlein siap membuat kejutan di Sirkuit Gilles-Villeneuve. Ryan bukan tanpa alasan berpikir demikian. Ada dua faktor yang membuat pria asal Inggris ini yakin timnya bisa mencatat prestasi.

Alasan pertama adalah karakter Sirkuit Gilles-Villenueve yang dinilai cocok dengan mobil MRT05. Selain itu, Manor juga membawa beberapa item khusus untuk membuat performa mobil MRT05 milik Rio dan Wehrlein lebih apik saat balapan nanti.

"Kami telah menantikan kedatangan Montreal cukup lama. Ini sirkuit yang cocok dengan mobil kami dan menjadi venue beberapa balapan yang fantastis sebelumnya. Jadi, kedua pebalap kami sudah siap buat balapan," ujar Ryan seperti dikutip dari Facebook Manor, Kamis (9/6/2016).

"Kami membawa beberapa item khusus untuk menyesuaikan mobil dengan spesifikasi trek ini, sehingga akan sangat menarik melihat bagaimana item itu bekerja untuk kami," tambahnya.

Sebelumnya, Rio Haryanto juga merasa yakin bisa meraih hasil bagus pada balapan F1 GP Kanada. Menurutnya, Sirkuit Gilles-Villeneuve memang cocok dengan mobil MRT05 miliknya.

Video Populer

Foto Populer