Sukses


2 Ganda Putri Lolos ke Babak Kedua Taiwan Terbuka 2016

Bola.com, Nanjing - Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta memastikan langkah ke babak kedua [Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016](2538303 ""). Tiket ke babak selanjutnya diraih dua ganda putri Indonesia tersebut setelah mengalahkan lawan mereka pada babak pertama, Rabu (29/6/2016).

Della/Rosyita lolos setelah menyingkirkan pasangan tuan rumah, Cheng Chi Ya/Yu Chieh Cheng. Mereka hanya butuh 34 menit untuk menyudahi perlawanan pasangan Taiwan tersebut.

Tanda-tanda kemenangga Della/Rosyita sudah terlihat pada gim pertama saat mereka menang 21-12. Pada gim kedua, permainan Della/Rosyita tetap mendominasi. Mereka pun menutup pertandingan dengan kemenangan 21-13.

Sementara Tiara/Rizki mengalahkan pasangan Hong Kong, Cheung Ying Mei/Fan ka Yan. Ganda putri Indonesia ini hanya menghabiskan waktu 27 menit untuk merebut tiket ke babak kedua.

Pada gim pertama, Tiara/Rizki tak menemui kesulitan untuk menang dengan skor 21-13. Performa keduanya kian apik pada gim kedua. Mereka pun menang telak 21-10 atas Cheung/Fan.

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi pada nomor ganda putri di ajang Taiwan Terbuka 2016, yaitu Natasha Herloadjo/Rofahadah Supriadi Putri. Pada babak pertama ini mereka akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Ya-Han Chang/Yu Wen Kuo.

Video Populer

Foto Populer