Sukses


Taiwan Terbuka: Riky / Gloria Tembus 4 Besar, Fajar / Rian Gagal

Bola.com, Nanjing - Pasangan Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja meneruskan tren positif mereka pada ajang Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016. Ganda campuran yang baru saja dipasangkan ini sukses merebut tiket ke semifinal.

Riky/Gloria menembus 4 besar usai mengandaskan perlawanan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Hsieh Pei Chen, pada babak perempat final, Jumat (1/7/2016). Mereka hanya butuh waktu 33 menit untuk mengalahkan Lee/Hsieh.

Pada gim pertama, Riky/Gloria tak menemui kesulitan untuk menang dengan skor 21-11. Pada gim kedua, pasangan tuan rumah mencoba bangkit. Namun, Riky/Gloria tak ingin memberikan lawan momentum dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-18 pada gim kedua.

Selanjutnya Riky/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Tan Kian meng/Lai Pei Jing. Mereka lolos setelah menyingkirkan unggulan kedua asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald//Chau Hoi Wah, degan skor 19-21, 21-19, dan 21-7.

Dengan lolosnya Riky/Gloria, ada kemungkinan bakal tercipta All Indonesian Final. Sebelumnya, pasangan Hafiz Faisal/Shela Deva Aulia juga melaju ke semifinal usai mengalahkan unggulan kedelapan asal Korea, Kim Dae-eun/Go Ah-ra.

Sayang, langkah Riky/Gloria tak diikuti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Berhadapan dengan unggulan keempat, Chen Huang Ling/Wang Chi-Ling, Fajar/Rian menyerah dengan skor 23-25, 20-22. Indonesia pun dipastikan tak memiliki wakil di semifinal nomor ganda putra.

Video Populer

Foto Populer