Sukses


Taiwan Terbuka 2016: Debut Riky / Gloria Berakhir Manis

Bola.com, Nanjing - Pasangan baru Indonesia, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja, menorehkan hasil manis debut di babak pertama Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016, di Taipei Arena, Rabu (29/6/2016).

Hebatnya lagi, mereka mampu menyingkirkan unggulan ketujuh asal Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan. Riky/Gloria menghabiskan waktu 45 menit sebelum mengalahkan pasangan tuan rumah tersebut.

Pada gim pertama, Riky/Gloria sempat kesulitan meladeni pasangan lawan. Keduanya masih beradaptasi dengan permainan masing-masing. Beruntung mereka bisa mengamankan gim ini dengan skor 23-21.

Permainan Riky/Gloria kian membaik pada gim kedua. Meski demikian, mereka tetap dipaksa kerja keras oleh Liao/Chen. Pada gim ini, Riky/Gloria akhirnya menang dengan skor 21-18.

Selain Riky/Gloria, ganda campuran Indonesia yang juga lolos ke babak kedua adalah Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia.

Alfian/Annisa mengalahkan pasangan China, Liu Yuchen/Jia Yifan, dengan skor 21-18, 19-21, dan 21-16. Sedangkan Hafiz/Shella menumbangkan pasangan Thailand, Parinyawat Thongnuam/Natcha Saengchote, 21-11, 21-18.

Indonesia masih menyisakan dua ganda campuran lagi pada babak pertama Taiwan Terbuka 2016. Mereka adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani dan Hiski Rumengan/Natasha Heloardjo. Hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan tersebut masih menjalani pertandingan mereka.

Video Populer

Foto Populer