Sukses


Dilirik Ferrari, Bottas Masih Tunggu Sikap Williams

Bola.com, Spielberg - Pebalap Williams, Valtteri Bottas, mengaku tak terlalu khawatir dengan masa depannya. Dia hanya menunggu sikap dari Williams terkait kontraknya yang akan berakhir.

Pebalap Finlandia itu dikabarkan masih bernegosiasi dengan Williams untuk kontrak untuk balapan F1 2017. Negosiasi ini melibatkan Toto Wolff, Mika Hakkinen, Didier Coton, dan manajemen Williams.

"Saya merasa nyaman, waktu yang akan menunjukkan apa yang akan terjadi. Tapi seperti saya bilang, ini seperti sedang membeku," ujar Bottas seperti dikutip Crash, Rabu (6/7/2016).

"Saya rasa masih belum ada keputusan yang dibuat Williams. Tapi kami harus sabar dan menunggu," tambah Bottas tanpa menyebut tanggal pasti kapan masa depannya akan ditentukan.

Bottas sebenarnya tak perlu khawatir. Jika Williams tak memperpanjang kontraknya, pebalap berusia 26 tahun tersebut masih banyak peminat pada balap F1. Sebut saja Ferrari.

Belakangan beredar kabar bahwa Ferrari akan menempatkan Bottas sebagai calon pengganti Kimi Raikkonen. Sama seperti Bottas, kontrak Raikkonen juga akan habis pada akhir musim ini.

Video Populer

Foto Populer