Sukses


Dapat Poin Perdana di F1 2016, Tim Rio Haryanto Tak Ingin Terlena

Bola.com, Spielberg - Tim Rio Haryanto, Manor Racing, dipastikan tak akan bersantai meski baru saja meraih poin perdana pada ajang F1 2016. Direktur Manor, Dave Ryan, justru mengatakan timnya siap bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ryan tak berpikir pencapaian Pascal Wehrlein finis ke-10 pada balapan F1 GP Austria, akhir pekan lalu, adalah titik akhir perjuangan Manor. Menurutnya, Manor akan terus berjuang meraih hasil lebih baik pada setiap balapannya.

"Kami harus menghadapi senuah balapan dengan maksud untuk menyelesaikannya dengan posisi tertinggi yang kami bisa, dan pada akhir musim poin yang kami cetak akan menceritakan kisahnya sendiri," ujar Ryan seperti dikutip Motorsport, Rabu (6/7/2016).

"Kami tak akan duduk bersantai kembali sekarang. Ini hanya awal bagi kami. Kami harus terus menekan, dan menekan, dan menekan pada setiap balapannya," tambahnya.

Meski demikian, Ryan mengungkapkan betapa pentingnya poin pertama yang diraih Manor musim ini. Menurutnya hal tersebut kian memotivasi para kru untuk memberikan hal lebih ke depannya.

"Semua orang bekerja sangat keras dan itu tak masalah, tapi kadang Anda butuh tepukan di pundak atau hasil datang dengan cara Anda, dan ketika itu terjadi, Anda akan mengatakan, 'oh, itu cukup bagus, mari kita lebih berusaha sedikit lebih keras dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.' Hal ini membawa semua orang menjadi satu dan menunjukkan bahwa segala sesuatu adalah mungkin," tutur Ryan.

"Kami di sini bukan bekerja berjam-jam tanpa alasan. Kami di sini untuk balapan, dan mencoba untuk menjadi grup yang baik, memiliki mobil yang kompetitif dan sedikit bersenang-senang," imbuh pria asal Inggris tersebut.

Kru Manor memang tak boleh larut dalam rasa bahagia. Pada akhir pekan nanti, mereka sudah harus kembali bekerja untuk membantu Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto meraih hasil apik pada balapan F1 GP Inggris.

Video Populer

Foto Populer