Sukses


NBA: Wade Pilih Bulls, Bagaimana dengan Westbrook?

Bola.com, Chicago - Terjawab sudah masa depan pemain NBA, Dwayne Wade. Eks pemain Miami Heat ini akhirnya memilih bergabung dengan Chicago Bulls pada kompetisi NBA musim depan.

Wade diberitakan telah sepakat menandatangani kontrak dua tahun dengan Bull. Kontrak senilai 47 juta dollar AS itu mengakhiri 13 tahun karier bersama Heat.

Wade punya kesempatan untuk bertahan di Heat. Tim pemegang tiga gelar juara NBA itu sebenarnya telah menawarkan kontrak selama dua musim dengan nilai 40 juta dollar AS. Namun, pemain 34 tahun itu lebih memilih pindah ke Bulls.

"Ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya merasa sudah membuat keputusan yang tepat. Saya tak akan melupakan dari mana saya datang, dan saya berterima kasih telah diberikan kesempatan bermain untuk tim yang membuat saya jatuh cinta kepada pertandingan ini," kata Wade seperti dikutip ESPN, Kamis (7/7/2016).

Jika Wade telah membuat keputusan soal masa depannya, tidak demikian dengan Russell Westbrook. Pemain berusia 27 tahun itu belum juga menentukan bakal bertahan di Oklahoma City Thunder atau memilih pindah ke tim lain.

Saat ini, ada tujuh tim yang berpeluang mendapatkan jasa Westbrook. Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers dan Cleveland Cavaliers termasuk di dalamnya.

Video Populer

Foto Populer