Sukses


Tim Sean Gelael Ingin Jaga Momentum di GP2 Inggris

Bola.com, Silvestone - Performa Pertamina Campos Racing sedang on fire pada balapan GP2 2016. Tim Sean Gelael dan Mitch Evans tersebut terus mendapatkan poin pada beberapa balapan sebelumnya.

Torehan positif itu ingin terus dipertahankan Campos Racing pada balapan GP2 berikutnya di Sirkuit Silverstone. Tak hanya ingin merebut poin, tim yang berbasis di Spanyol itu juga berharap bisa kembali merebut podium.

"Kami berharap bisa mempertahankan tren positif yang telah kami capai dan bahkan kami tingkatkan lagi. Balapan di Silverstone cukup menantang karena selain sirkuitnya legendaris, semua tim juga dihadapkan persiapan yang sangat singkat setelah menyelesaikan balapan di Red Bull Ring akhir pekan lalu," kata Direktur Teknik Tim Pertamina Campos Racing, Philippe Gautheron, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Tim yang dimiliki Adrian Campos tersebut memang selalu mendapatkan poin sejak GP2 Monaco. Teranyar, Campos Racing meraih podium pertama dan kedua pada Feature Race GP2 Austria, akhir pekan lalu. Evans menjadi juara, sementara Gelael meraih posisi kedua.

Podium di Spielberg itu membuat semua kru tim Campos Racing kian termotivasi. "Podium pertama kami di Red Bull Ring begitu sempurna. Semua anggota tim termotivasi untuk mengulanginya lagi,” kata Gautheron.

Berkat penampilan konsisten dan tren positif di tiga balapan terakhir, tim Campos Racing sudah berada di posisi empat klasemen sementara dengan nilai 80. Sementara di klasemen sementara pebalap, Mitch Evans kini berada di peringkat dua dengan koleksi 56 poin, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Raffaele Marciello. Sementara Sean Gelael berada di urutan ke-12 dengan torehan 24 poin.

Video Populer

Foto Populer