Sukses


Tim Rio Haryanto Punya Sponsor Baru

Bola.com, Silvestone - Tim Rio Haryanto, Manor Racing, mendapatkan sponsor baru. Tim yang berbasis di Inggris itu baru saja menjalin kerja sama dengan Dojo Discovery App.

Tak disebutkan secara terperinci berapa lama kerja sama ini akan berlangsung. Logo Dojo Discovery App sudah terpampang pada sayap belakang mobil MRT05 milik Rio dan Pascal Wehrlein pada balapan F1 GP Inggris. Logo mereka berdampingan dengan logo partner Manor lainnya, Shazam dan Airbnb.

Dojo Discovery App merupakan perusaahan aplikasi yang mempermudah orang untuk lebih mengenal kota ternama di dunia. Aplikasi ini akan menunjukkan ratusan tempat yang enak dan nyaman untuk makan, minum juga dikunjungi di beberapa negara, termasuk London.

"Spesialisasi Dojo adalah menemukan tempat di luar lintasan untuk dikunjungi di kota yang keren, jadi ironis pada pekan ini kami menempatkan mereka justru di dalam lintasan pada GP Inggris. Dojo adalah perusahaan cepat yang sempurna untuk meluncurkan seri kami," tutur Direktur Marketing Manor, Simon Pavitt, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (8/7/2016).

"Banyak pelajaran yang bisa kami tukar dengan perusahaan ini mulai dari mental dan kultur internal yang kuat. Kerja sama yang kami bangun lewat Fast Companies Series akan lebih daripada sekedar balapan pada akhir pekan," tambahnya.

Sementara itu, CEO Dojo, Robin Shimmin, mengaku senang bisa menjalin kerja sama dengan tim yang diperkuat Rio Haryanto tersebut.  "Ini luar biasa untuk melihat Dojo di lintasan F1 dengan Manor Racing. Sebuah kehormatan kehormatan yang nyata untuk terlibat dalam inisiatif baru mereka. Manor Racing adalah tim kuda hitam cerdas dan membawa nuansa segar untuk F1," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer