Sukses


Crash Saat FP3 GP Inggris, Ericsson Dilarikan ke Rumah Sakit

Bola.com, London - Pebalap Sauber, Marcus Ericsson, dibawa ke ruimah sakit untuk menjalani pemeriksaan setelah mengalami crash dalam kecepatan tinggi pada latihan bebas ketiga (FP3) GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (9/7/2016). 

Pria asal Swedia tersebut kehilangan kontrol mobil Sauber miliknya saat keluar dari tikungan Stowe. Mengingat kerb lintasan masih agak licin karena siraman hujan, mobil Ericsson melintir berputar dan meluncur ke area rumput sebelum membentur pembatas. 

Ericsson mampu keluar dari mobil dan terlihat tak mengalami cedera apapun. Namun, dia tetap diperiksa oleh dokter yang berjaga-jaga di sirkuit. FIA kemudian memutuskan Ericsson tetap harus menjalani pemeriksaan secara lebih mendetail di rumah sakit. Pemeriksaan itu untuk memastikan kondisinya benar-benar tak mengalami cedera apapun. 

FIA menyatakan Ericsson dipindahkan ke rumah sakit di Oxford dengan menggunakan ambulans. Dia kemudian menjalani pemeriksaan menyeluruh. Belum ada kabar terbaru mengenai kondisi pebalap Sauber tersebut. 

Namun, jika kondisi Ericsson baik-baik saja dan dinyatakan boleh membalap, bukan berarti masalah selesai. Dia harus menunggu kepastian apakah mobilnya bisa diperbaiki dengan cepat sehingga dapat berpartisipasi pada sesi kualifikasi yang berlangsung malam ini. 

 

Video Populer

Foto Populer