Sukses


Williams Tetap Pakai Jasa Valtteri Bottas pada F1 2017

Bola.com, Silverstone - Pebalap Williams, Valtteri Bottas, hampir dipastikan bertahan di Williams pada balapan F1 2017. Manajer Bottas, Didier Coton, mengaku kliennya sudah berkomitmen untuk tetap berada di Williams.

Coton mengatakan Bottas memiliki pekerjaan yang belum terselesaikan di Williams. "Valtteri sangat memegang komitmennya dengan Williams sejak awal musim, terutama karena perubahan dalam peraturan untuk musim depan," ujar Coton seperti dikutip Autosport, Senin (18/7/2016).

"Ada sedikit cerita yang belum selesai di antara kedua pihak. Dia berada di F1 untuk menang. Tim tentu saja memiliki tujuan yang sama dan kedua pihak bekerja keras untuk mencapainya. Williams adalah tim yang hebat, dengan banyak potensi," tambahnya.

Sebelumnya rumor soal kepindahan Bottas dari Williams berembus kencang. Dia disebut-sebut menjadi pebalap yang jadi bidikan utama Ferrari untuk menjadi suksesor Kimi Raikkonen.

Baru-baru ini, isu tersebut akhirnya terpatahkan setelah Ferrari memperpanjang kontrak Raikkonen. Bisa jadi hal itulah yang membuat Bottas akhirnya memilih untuk tetap bertahan.

Namun, Coton menegaskan bahwa belum ada kesepakatan resmi yang terjadi antara Bottas dan Williams. "Tak ada yang perlu dipercepat dalam hal negosiasi. Ini bukan kapasitas saya untuk memprediksi," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer