Sukses


Yamaha Turunkan Rossi pada Balapan Suzuka 8 Hours 2017?

Bola.com, Suzuka - Yamaha Factory Team dikabarkan siap menurunkan Valentino Rossi pada ajang balap Suzuka 8 Hours Endurance pada musim depan. Namun, hal ini baru sebatas rencana.

Chief Operating Officer of Yamaha Motor Europe, Eric de Seynes, mengatakan proyek menurunkan Rossi di Suzuka 8 Hours terus dibahas. Dia pun yakin bisa mewujudkannya, meski tak tahu kapan.

"Suzuka 8 Hours adalah kunci pada kalender Yamaha. Kami akan senang memiliki Valentino tahun depan, ini sesuatu yang kami selalu bicarakan dan proyek yang kami yakin bisa mewujudkannya suatu hari nanti," ujar De Seynes seperti dikutip AS, Senin (1/8/2016).

"Hal itu mungkin saja terjadi tahun depan atau pada waktu lainnya, saya tak tahu. Tapi saya yakin kami akan melakukan itu suatu saat nanti," tambahnya.

Jika Rossi benar tampil di Suzuka 8 Hours musim depan, dia bakal menggantikan peran Pol Espargaro. Pebalap yang kini membela Monster Tech 3 Yamaha tersebut sukses membawa tim pabrikan Jepang itu menang pada edisi tahun ini.

Tentunya kehadiran Rossi bakal kian meramaikan ajang balap ketahanan tubuh tersebut. Pada balapan Suzuka 8 Hours musim ini, beberapa nama tenar seperti Nicky Hayden, Leon Haslam dan Espargaro turut ambil bagian.

Video Populer

Foto Populer