Sukses


Rekan Rio Bakal Diskusikan Masa Depannya di F1 dengan Mercedes

Bola.com, Hockenheim - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, bakal bertemu dengan manajemen Mercedes untuk menentukan masa depannya pada ajang F1.

Nasib Wehrlein memang berada di tangan Mercedes. Tim asal Jerman tersebut merupakan pemilik hak atas pebalap berusia 18 tahun tersebut. Seperti diketahui, Wehrlein merupakan pebalap junior Mercedes.

"Saya harus duduk bersama dengan Toto Wolff dan Mercedes, lalu kami akan mendiskusikan apa rencana untuk musim depan. Setelah istirahat musim panas, kami akan tahu sedikit soal masa depan saya," ujar Wehrlein seperti dikutip Autosport, Sabtu (6/8/2016).

Sama seperti Rio Haryanto, nasib Wehrlein di Manor belum jelas. Meski tampil impresif, posisi pebalap asal Jerman itu belum sepenuhnya aman.

Dalam beberapa kesempatan, Manor menyatakan Wehrlein merupakan salah satu opsi pebalap yang akan mereka pakai pada balapan F1 2017. Namun, itu tak berarti tim asal Inggris tersebut akan memilih Wehrlein.

Meski demikian, Wehrlein tak perlu khawatir jika nantinya tak lagi dibutuhkan Manor. Beberapa tim F1 sudah menyatakan minatnya mengunakan jasa rekan Rio Haryanto tersebut. Salah satunya adalah Haas F1 Team.

Video Populer

Foto Populer