Sukses


Ucapan Selamat dari Emtek Group untuk Prestasi Emas Owi / Butet

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, disambut bak pahlawan begitu tiba di Indonesia, Selasa (23/8/2016). Berbagai kalangan masyarakat di Jakarta pun bersedia menunggu berjam-jam demi ikut menyambut peraih medali emas cabang bulutangkis Olimpiade 2016 itu. 

Owi/Butet menggondol emas setelah mengalahkan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dua gim langsung 21-14 dan 21-12, di Arena Riocentrio, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016). Medali ini tercatat sebagai emas ketujuh sepanjang keikutsertaan Indonesia di ajang Olimpiade. 

Keberhasilan Owi/Butet itu pun kian spesial karena diraih bertepatan dengan peringatan kemerdekaan ke-71 Indonesia. Oleh sebab itulah, ratusan juta masyarakat di Tanah Air begitu mengapresiasi perjuangan kedua atlet tersebut ketika lagu Indonesia Raya berkumandang di Rio de Janeiro, Brasil. 

Wakil Presiden Direktur Emtek Grup, Sutanto Hartono. (Bola.com/Peksi Cahyo).

Emtek Group tak ketinggalan ikut memeriahkan kedatangan kedua atlet tersebut kembali ke Indonesia. Wakil Presiden Direktur Emtek Group, Sutanto Hartono, secara khusus kepada Bola.com, mengatakan, medali emas yang diraih Owi/Butet telah membuat masyarakat Indonesia sangat bangga. 

"Kami mengucapkan selamat kepada Tontowi dan Liliyana Natsir atas prestasi luar biasa dengan mendatangkan medali emas dari cabang bulutangkis ganda campuran di Olimpiade Rio de Janeiro. Kami benar-benar bangga terhadap prestasi yang kalian perjuangkan dan hasilkan," kata Sutanto. 

 "Kita sangat berterima kasih dan merasa bangga menjadi bangsa Indonesia." - Sutanto Hartono, Wakil Presiden Direktur Emtek Grup.

"Kita sangat berterima kasih dan merasa bangga menjadi bangsa Indonesia, terutama hadiah ini sangat berasa spesial karena dihadirkan pada perayaan 17 Agustus 2016 (Hari Kemerdekaan Indonesia). Terima kasih sekali lagi," ia menambahkan. 

Apresiasi juga datang dari Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV. Menurut dia, prestasi Owi/Butet ibarat pelepas dahaga bagi dunia bulutangkis Indonesia yang terakhir kali meraih emas di ajang Olimpiade pada 2008 melalui pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Markis Kido. 

"Untuk Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir atau mas Owi dan Butet, selamat atas raihan medali emas. Ini adalah kado terindah buat bangsa Indonesia yang sudah lama menantikan prestasi anak bangsa di kelas dunia (pada ajang Olimpiade). Sekali lagi terima kasih dan selamat," tutur Banardi.

Direktur Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad, menambahkan, "Untuk Owi dan Butet, selamat sudah menyumbangkan medali emas kepada Indonesia. Mudah-mudahan prestasi yang sudah diraih akan terus bertahan dan dapat menjadi contoh bagi olahragawan-olahragawan Indonesia lainnya untuk meraih dan menyumbangkan prestasi yang sama."

Video Populer

Foto Populer