Sukses


Mengintip Rumah Mewah Rp 33 Miliar Milik Phelps

Bola.com, Arizona - Setelah tampil memukau di Olimpiade Rio de Janeiro, perenang Amerika Serikat Michael Phelps, kembali menarik perhatian dengan membeli rumah mewah di Paradise Valley, Scottdalle, Arizona. Rumah seluas 6.000 meter persegi itu bakal menjadi tempat tinggal baru Phelps yang pensiun dengan status atlet paling sukses sepanjang sejarah Olimpiade.

Rumah yang memiliki lima kamar tidur tersebut ditempati Phelps bersama tunangannya dan buah hati mereka. Seperti dilansit Forbes, Sabtu (27/8/2016), perenang berusia 31 tahun tersebut harus merogoh kocek senilai 2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 33,2 miliar untuk menebus rumah tersebut. 

Rumah perenang AS, Micheal Phelps. (USA Today)

Bukan tanpa alasan rumah tersebut berbanderol sangat mahal. Phelps bisa menyaksikan pemandangan Camelback Mountain dari rumahnya. Perabotan rumahnya juga menggunakan barang-barang kualitas terbaik. Belum lagi kolam renang yang indah dan kamar tidur dengan desain elegan.

Posisi rumah tersebut juga sangat strategis bagi Phelps, karena dekat dengan Arizona State University, tempat Phelps biasa berlatih. Setelah pensiun, Phelps kemungkinan bakal melanjutkan kariernya di dunia renang dengan menjadi pelatih.  

Phelps sudah tinggal di Arizona sejak Desember 2015. Dia sengaja pindah ke sana supaya bisa fokus berlatih untuk persiapan Olimpiade Rio di Universitas Arizona dan dekat dengan pelatih renang AS, Bob Bowman. Sebelumnya, dia tinggal di sebuah apartemen. Namun, dia akhirnya memutuskan membeli rumah permanen yang lebih banyak dihuni karena berencana tinggal di Arizona cukup lama.   

 

Rumah perenang AS, Micheal Phelps. (Forbes)

Rumah perenang AS, Micheal Phelps. (USA Today)

Rumah perenang AS, Micheal Phelps. (Forbes)

Video Populer

Foto Populer