Sukses


Indonesian Masters 2016: Berry / Rian Yakin Pertahankan Gelar

Bola.com, Balikpapan - Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, bertekad mempertahankan gelar di kejuaraan bulutangkis Indonesian Masters 2016. Keduanya mengaku optimistis bisa kembali naik podium utama seperti tahun lalu.

Pada 2015, Berry/Rian menjadi juara seusai mengalahkan wakil China, Cai Biao/Hong Wei.

“Kami berdua ingin memberikan yang terbaik di Indonesian Masters kali ini. Targetnya tetap mempertahankan gelar juara,” kata Berry, seperti dilansir situs PBSI, Selasa (6/9/2016). 

Pada babak pertama, Rabu (7/9/2016), Berry/Rian akan berhadapan dengan Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya, Singapura. Keduanya tercatat belum pernah saling berhadapan. Namun jika melihat kekuatan di atas kertas, Berry/Rian yang menjadi unggulan tiga lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan.

“Kalau lihat dari drawing, kami punya keyakinan bisa memenangkan pertandingan. Untuk persiapan kami sudah maksimal sembilan puluh persen. Tinggal sepuluh persen lagi jaga kondisi badan jelang pertandingan saja,” jelas Rian.

Ganda putra juga menurunkan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Angga/Ricky yang menjadi unggulan kedua, akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Chee Tean Tan/Wee Gieen Tan, di babak pertama.

Selain Berry/Rian dan Angga/Ricky ada juga pasangan ganda putra Pelatnas PBSI Hardianto/Kenas Adi Haryanto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Fachrikar/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani.

 

Video Populer

Foto Populer