Sukses


Indonesian Masters: Ihsan Melaju ke Babak Ketiga, Sony Tumbang

Bola.com, Balikpapan - Ihsan Maulana Mustofa melaju ke babak ketiga Indonesian Masters 2016 setelah mengalahkan wakil Korea, Kwang Hee-heo, Kamis (8/9/2016). Ihsan menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 16-21, 21-4, dan 21-13.

Unggulan kedua itu sempat lengah pada gim pertama dan menyerah dengan skor 16-21. Namun, Ihsan bangkit pada dua gim berikutnya.

Pada gim kedua, dia tak memberikan kesempatan kepada Kwang mengembangkan permainan. Alhasil, Ihsan menang dengan skor sangat mencolok 21-4!

Ihsan tak terbendung pada gim ketiga. Kepercayaan dirinya kian meningkat. Meski Kwang mencoba memberikan perlawanan, Ihsan tetap perkasa. Dia menyudahi permainan dengan kemenangan 21-13 pada gim penentuan.

Pada babak ketiga, Ihsan akan bertemu dengan atlet Indonesia lainnya, Firman Abdul Kholik. Dia lolos ke babak ketiga setelah menyingkirkan unggulan ke-16 asal Malaysia, Wei Feng Chong, dengan skor 21-18, 21-14.

Sayang nasib Sony Dwi Kuncoro tak semulus Ihsan. Unggulan keenam ini harus mengakhiri perjuangannya pada ajang Indonesia Masters setelah takluk dari tunggal putra Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Sony Dwi Kuncoro sebenarnya sempat unggul 21-17 pada gim pertama. Namun, Lee mampu menjaga asa berkat kemenangan 21-14 pada gim kedua. Pertarungan sengit terjadi pada gim penentuan. Namun, Sony akhirnya harus mengakui keunggulan Lee dengan skor 19-21.

Video Populer

Foto Populer