Sukses


Australia Terbuka: Anthony Lolos, Sony Angkat Koper

Bola.com, Sydney - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melangkah ke babak perempat final Australia Terbuka Super Series 2016 setelah mengalahkan wakil India, Sameer Verma, pada babak kedua, Kamis (9/6/2016). Anthony menang dengan skor 11-21, 21-7, dan 21-19.

Anthony sebenarnya sempat tertinggal pada gim pertama. Dia terlambat panas, sehingga lawan bisa mendikte permainannya. Pemain berusia 20 tahun ini menyerah 11-21 dari Verma.

Namun, Anthony bangkit pada gim kedua. Seperti menemukan performa terbaiknya, Anthony gantian mengambil alih kendali permainan dan membuat Verma tak berdaya. Alhasil, dia menang 21-7 pada gim ini.

Performa Anthony tetap apik pada gim penentuan babak kedua Australia Terbuka ini. Meski Verma mencoba memberi perlawanan, tunggal putra Indonesia itu tetap unggul. Anthony menang dengan skor 21-19.

Sayang langkah Anthony tak diikuti seniornya, Sony Dwi Kuncoro. Bertemu Kidambi Srikanth, Sony menyerah dua gim langsung setelah bermain selama 34 menit.

Pertarungan sengit terjadi pada gim pertama. Kedua pemain saling kejar mengejar angka. Namun, Sony akhirnya menyerah dari Srikanth dengan skor 21-19.

Pada gim kedua, Srikanth tak membiarkan Sony Dwi Kuncoro bangkit. Tunggal putra India itu menutup pertandingan demgan kemenangan 21-12 pada gim kedua.

Video Populer

Foto Populer