Sukses


Indonesian Masters: Final Ganda Putri Tanpa Wakil Tuan Rumah

Bola.com, Balik Final sektor ganda putri di ajang Indonesian Masters 2016 akan berlangsung tanpa wakil Indonesia. Setelah Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta kalah, langkah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari juga terhenti di semifinal, Sabtu (10/9/2016). 

Della/Rosyita kalah dari pasangan Korea Selatan, Chae Yoo-jung/Kim So-yeong, Korea, dengan skor 18-21, 21-13 dan 16-21. Della/Rosyita mengaku tampil terburu-buru sebagai salah satu penyebab kekalahan mereka.

Pasangan Indonesia ini tertinggal pada gim pertama. Namun setelah itu, Della/Rosyita mencoba memperpanjang napas dengan merebut gim kedua.

Sayang di gim ketiga, Della/Rosyita harus mengakui keunggulan pasangan lawan. Mereka kalah setelah serobotan bola dari pasangan Korea, masuk ke lapangan Della/Rosyita.

“Kami tidak siap saat mereka mengubah pola. Setelah itu kami main terburu-buru ingin mematikan serangan lawan, malah jadi bumerang buat kami,” kata Della, seperti dilansir situs resmi PBSI. 

“Sebenarnya saat mereka mengubah pola permainan kami kurang siap. Ketika mereka memberi bola-bola setengah, malah saya nafsu ingin segera mematikan bolanya. Gim kedua kami sudah bisa meredam permainan mereka, tapi gim ketiga masih kurang sabar lagi. Pengin cepat-cepat, jadinya malah bolanya tidak terkontrol,” jelas Rosyita.

Final ganda putri akan mempertemukan Chae/Kim dengan ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

 

Video Populer

Foto Populer