Sukses


Panpel Kasih Bocoran soal Upacara Pembukaan PON Jabar 2016

Bola.com, Bandung- Upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional Jawa Barat (PON Jabar) 2016 tinggal menghitung hari. Seperti yang dijadwalkan, upacara pembukaan akan dilaksanakan pada 17 September 2016.

Panitia penyelenggara terus melakukan persiapan agar upacara pembukaan berjalan meriah dan menghibur. Ketua Bidang Upacara PON XIX, Nunung Sobari, mengatakan upacara pembukaan nanti bakal dihiasi banyak pertunjukan kesenian dan budaya.

"Pembukaan akan diawali dengan suguhan budaya sesuai keinginan dari kepresidenan dikemas dengan kemasan budaya," kata Nunung seperti dikutip dari situs resmi PON, Senin (11/9/2016).

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, direncanakan akan datang langsung untuk membuka gelaran akbar itu. Pria asal Solo, Jawa Tengah, itu akan berpidato. Menariknya, Jokowi akan berpidato pada akhir upacara.

Selain itu, Jokowi juga akan menyulut api PON. Namun, untuk agenda ini pihak penyelenggara belum bisa memastikan.

Yang pasti, Nunung mengatakan persiapan upacara pembukaan sudah mencapai 96 persen.
Sejumlah pendukung juga telah melakukan persiapan matang,

Pengurus Besar (PB) PON Jabar 2016 diberitakan sudah menyiapkan 16 ribu tiket untuk upacara pembukaan PON yang akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut. Namun 16 ribu tiket ini tidak diperjualbelikan dan diperuntukkan bagi undangan serta masyarakat sekitar.

Video Populer

Foto Populer