Sukses


Band Rock Legendaris Queen Bakal Ramaikan F1 GP Singapura

Bola.com, Jakarta - Gelaran lomba F1 GP Singapura seringkali dipadukan dengan unsur hiburan. Pada ajang GP Singapura 2016 di sirkuit jalanan Marina Bay, giliran band rock legendaris Queen yang bakal manggung.

Rencananya, Queen akan mentas di Padang Stage pada Sabtu (17/9/2016). Artis top lain yang bakal meramaikan GP Singapura adalah Kylie Minogue. Bintang pop asal Australia itu tampil sehari sebelum Queen beraksi. Keduanya akan naik panggung sebagai penutup rangkaian acara selama dua hari berturut-turut.

Buat Queen yang berdiri pada 1970, kesempatan ini adalah untuk kali pertama mereka menggelar konser di Singapura. Queen akan tampil dengan vokalis Adam Lambert. Vokalis asli band asal Inggris ini, Freddie Mercury, meninggal karena AIDS pada 1991.

"Sungguh suatu kesempatan yang luar biasa, setelah 45 tahun melakukan tur ke seluruh penjuru dunia, akhirnya kami akan konser di tempat baru di Asia," kata Brian May, sang gitaris, seperti dikutip singaporegp.

"Saya tak sabar membawa Queen ke salah satu kota terhebat di Asia," imbuh Roger Taylor, drummer Queen.

Setelah ditinggal meninggal Freddie, Queen tak memilih vokalis pengganti. Kolaborasi dengan Adam dimulai pada ajang American Idol 2009 dan sejak saat itu dalam beberapa kali kesempatan mereka tampil bareng.

"Saya cukup beruntung sering mengunjungi Asia. Saya sangat bersemangat kembali ke Asia dan akan tampil bersama Queen. Kami akan memberikan pertunjukan yang tak terlupakan," kata Adam.

Tahun lalu, F1 GP Singapura diramaikan dengan konser grup rock Bon Jovi dan Maroon 5. Sementara dua tahun lalu, Robbie Williams dan Jennifer Lopez yang manggung di F1 GP Singapura.

 

 

Video Populer

Foto Populer