Sukses


Sepatu Roda Jabar Penuhi Target Medali Emas PON 2016

Bola.com, Bandung - Tim Sepatu Roda Jawa Barat merebut empat medali emas pada ajang PON 2016, Kamis (22/9/2016). Pencapaian ini sudah sesuai dengan target yang dicanangkan kontingen tuan rumah.

Seperti diketahui, empat medali emas Jabar pada cabang sepatu roda dipersembahkan
Azmi Al Ghifari Jayadi (300 meter individual time trial), Sheila Mafitra Dewi (300 meter individual time trial), Radika Rais (500 individual time trial), dan Devina Pramudita (500 individual time trial).

Pelatih tim sepatu roda Jawa Barat, Andre Sudrajat mengaku pencapaian target emas tersebut bisa tercapai karena semua atletnya yang turun di nomor 300 meter dan 500 meter tampil penuh percaya diri.

"Selain itu, venue Saparua ini pun sudah cukup dikenali oleh semua atlet kami. Alhamdulillah target empat emas tercapai," kata Andre usai pertandingan.

Tak hanya itu, pemusatan latihan di Korea juga diakuinya menjadi salah satu faktor keberhasilan atlet sepatu roda dalam pencapaian medali emas. "TC di Korea selama dua bulan tidak sia-sia. Kami juga berterimakasih kepada bapak Gubernur Jabar yang datang langsung memberi dukungan," kata Andre.

Andre menambahkan para atlet sepatu roda yang mendapat emas memang semuanya sudah diprediksikan. "Mereka memang atlet-atlet kami yang diandalkan untuk menyabet emas dan saya sudah prediksikan sebelumnya," ucap Andre.

Meski sudah menyabet target medali emas pada PON 2016, kata Andre, anak asuhnya masih memiliki peluang untuk menambah emas pada Jumat (23/9/2016) di nomor 1000 meter baik putra maupun putri. "Mudah-mudahan besok menamah emas lagi," harap Andre mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer