Sukses


PON: Pelatih Menembak DIY Ditemukan Meninggal di Hotel

Bola.com, Bandung - Kabar duka menghampiri Kontingen DI Yogyakarta (DIY) kabar di sela-sela penyelenggaraan PON 2016 di Jawa Barat. Pelatih cabang menembak kontingen DIY, Sebastian Laksawana, ditemukan meninggal dunia di kamar 1124 Hotel Ibis, Jalan Braga, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2016). 

Berdasarkan pesan singkat dari Kasubaghumas Polrestabes Bandung, Kompol Reni Marthaliana, disebutkan Sebastian kali pertama ditemukan dalam kondisi meninggal pada pukul 08.00 WIB. Saat itu kondisinya sudah terbujur kaku di kasur, dengan badan yang telah dingin. 

Saksi yang menemukan Sebastian dalam kondisi sudah meninggal adalah rekan sekamarnya, Damar Novi Radityaka. "Pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, pelatih DIY tersebut masih berkomunikasi dengan rekan sekamarnya, Damar Rovi Radityaka . Saat itu dia bercerita merasa capek-capek badannya. Tapi, saksi tidak menaruh curiga dan langsung tidur di kasur yang bersebelahan dengan korban," terang Reni.

"Keesokan harinya pada pukul 06.300 WIB, Damar membangunkan korban, tapi tidak ada jawaban. Saksi kemudian meninggalkan kamar hotel. Sekitar pukul 08.00 saksi kembali ke kamar hotel dan menemukan korban dalam kondisi sudah kaku dan dingin. Setelah dicek ternyata sudah meninggal," sambung Reni.

Setelah mengetahui Sebastian meninggal, Damar kemudian memberitahukan kabar tersebut kepada kontingen DIY lainnya.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Hanya saja, sebelum meninggal saksi sempat mengeluh capek dan tekanan darahnya tinggi," terang Reni.

Korban yang berdomisili di Jalan Ampel No.14, Papringan, Yogyakarta, tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hassan Sadikin Bandung untuk divisum.    

 

Video Populer

Foto Populer