Sukses


Foto: Pecahkan Rekor PON, Maria Londa kembali Rebut Emas

Bola.com, Jakarta Atlet atletik nasional, Maria Natalia Londa, berhasil meraih emas nomor lompat jangkit pada gelaran PON XIX di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/9/2016).

Pelompat yang tampil pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu sukses memecahkan rekor PON atas nama dirinya sendiri. Jika sebelumnya lompatan terjauh Maria ada di 13,46 meter, maka kemarin dirinya mencatatkan lompatan terbaik mencapai 13,52 meter.

Emas ini menjadi yang kedua bagi Maria untuk kontingen Bali pada PON kali ini. Sebelumnya pemegang rekor SEA Games nomor lompat jangkit tersebut juga menjadi yang terbaik pada nomor lompat jauh.

Berikut aksi Maria Londa menjadi yang terbaik di nomor lompat jangkit.

Atlet Bali, Maria Londa, berhasil merebut emas cabang atletik nomor lompat jangkit pada PON XIX di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/9/2016). Maria mencatatkan lompatan terbaik sejauh 13,52 meter. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Maria Londa kembali Meraih Emas

3 dari 5 halaman

Atlet Bali itu Memenangi Nomor Lompat Jangkit

4 dari 5 halaman

Maria Londa Memecahkan Rekor PON

5 dari 5 halaman

Menjadi Emas Kedua untuk Kontingen Bali

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer