Sukses


Riky / Gloria Bidik Target Ini di Thailand Terbuka

Bola.com, Bangkok - Pasangan Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja berharap bisa menembus babak semifinal Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2016. Namun, target tertinggi ganda campuran baru Indonesia ini jelas menjadi juara.

Pasangan ini baru sekali mengikuti turnamen GPG, yaitu Taiwan Terbuka GPG awal tahun 2016. Saat itu, keduanya tampil luar biasa dengan menembus semifinal. Capaian yang bagus mengingat Riky/Gloria baru saja dipasangkan.

Pada turnamen Thailand Terbuka, Gloria berharap bisa meraih hasil lebih baik. Minimal, lanjutnya, bisa menembus babak empat besar.

"Kalau saya pribadi inginnya minimal mencapai semifinal, lebih bagus lagi kalau bisa ke final dan juara," ujar Gloria seperti dikutip situs resmi PBSI, Senin (3/10/2016).

"Pada turnamen kelas grand prix dan grand prix gold, kami belum bisa mencapai hasil yang memuaskan, kecuali ke babak semifinal Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016. Kami berharap bisa tampil lebih baik kedepannya," tambahnya.

Thailand Terbuka merupakan turnamen ketiga buat Riky/Gloria. Selain turun di Taiwan Terbuka, mereka juga tampil pada ajang Indonesia Masters 2016. Sayang, mereka tak bisa berbuat banyak dalam ajang tersebut.

"Kami sudah belajar dari penampilan kami di turnamen sebelumnya. Kami harus meningkatkan kualitas pertahanan dan komunikasi bersama partner di lapangan," tutur Gloria yang sebelumnya berpasangan dengan Edi Subaktiar tersebut.

Pada ajang Thailand Terbuka 2016, PBSI menurunkan empat wakil di sektor ganda campuran. Selain Riky/Gloria, ada pasangan Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, dan Rafiddias Akhdan Nugroho/Masita Mahmudin.

Video Populer

Foto Populer