Sukses


Ini Penyebab Liliyana Natsir Belum Memutuskan Pensiun

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir, mengaku masih belum bisa memutuskan kapan gantung raket. Dia menyebut ada banyak hal yang harus dipikirkan sebelum memutuskan hal tersebut.

"Saya masih memiliki beberapa agenda hingga Januari nanti, setelah itu mungkin saya akan memikirkan rencana untuk gantung raket ini. Banyak hal yang harus dipikirkan dan saya tak ingin gegabah mengambil keputusan," ujar Liliyana kepada wartawan.

Jika pada saatnya nanti Liliyana memutuskan untuk pensiun, dirinya mengaku juga sudah menyiapkan beberapa rencana untuk ke depannya. Saat ini, pebulutangkis yang pernah meraih medali perak pada Olimpiade Beijing 2008 lalu itu tengah merintis sebuah usaha properti.

"Saya sadar setelah pensiun nanti banyak hal yang harus dihadapi terutama soal pendapatan. Oleh karena itu saya sudah menyiapkan beberapa bisnis salah satunya bergerak di bidang properti di daerah bekasi," sambungnya.

Lantas bagaimana pandangan Liliyana soal kesejahteraan atlet saat ini? Menurutnya saat ini kesejahteraan para atlet terutama di bidang bulutangkis boleh dibilang cukup terjamin dan menjanjikan.

Untuk itu dia menghimbau kepada generasi-generasi muda agar tak takut bila memilih olahraga sebagai tujuan hidup mereka.

"Menurut saya tingkat kesejahteraan para atlet saat ini sudah jauh lebih baik. Oleh karena itu saya memberi nasihat kepada generasi-generasi di bawah saya agar tak perlu khawatir bila memilih olahraga sebagai tujuan hidup mereka," tutup Liliyana.

Video Populer

Foto Populer