Sukses


Thailand Terbuka: Ihsan Maulana Tersingkir pada Babak Pertama

Bola.com, Bangkok - Kejutan terjadi pada babak pertama Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2016. Ihsan Maulana Mustofa yang menjadi unggulan pertama tersingkir pada babak awal.

Ihsan harus mengakui keunggulan pemain tuan rumah Suppanyu Avihingsanon pada babak pertama yang berlangsung Selasa (4/10/2016). Dia kalah dengan skor 17-21, 21-17, 18-21.

Hasil yang sama juga diraih tunggal putra lainnya, yaitu Muhammad Bayu Pangisthu, Henrikho Kho Wibowo, Zulfikar Azis Hidayat, Nathaniel Ernestan Sulistyo, Joyreh Avi Manasye, dan Simon Santoso. Dua nama terakhir tersingkir karena memilih mundur.

Beruntung, Shesar Hiren Rhustavito tak mengikuti jejak para rekannya itu. Dia mampu melaju ke babak dua setelah mengalahkan tunggal Hong Kong, Chan Yan Kit, dengan skor 21-10, 21-16.

Indonesia masih memiliki beberapa wakil lain yang bisa jadi tumpuan pada nomor tunggal putra. Masih ada Wisnu Yuli Prasetyo, Evert Sukamta, Fikri Ihsandi Hadmadi, Firman Abdul Kholik, Saputra Vicky Angga, dan Sony Dwi Kuncoro. Hingga berita ini diturunkan, belum ada hasil dari pertandingan mereka.

Dari sekian nama, Sony jelas menjadi harapan terbaik Indonesia untuk merebut gelar pada nomor tunggal putra. Selain berpengalaman, pemain satu ini juga merupakan unggulan kedua pada turnamen Thailand Terbuka 2016.

Video Populer

Foto Populer