Sukses


Gelar Thailand Terbuka Jadi Kado Perpisahan Berry / Rian

Bola.com, Bangkok - Berry Angriawan/Rian Agung Saputro mengakhiri kerja sama mereka dengan manis. Pasangan yang akan berpisah ini sukses merebut gelar juara pada turnamen terakhir mereka, Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2016.

Berry/Rian keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor 17-21, 21-14, 21-18. Ini adalah gelar juara pertama dan kemungkinan besar yang terakhir buat Rian/Berry pada tahun 2016.

"Saya tidak sedih berpisah dengan Berry karena mau dipasangkan dengan siapa saja, yang penting saya dan Berry sama-sama bisa maksimal prestasinya," kata Rian seperti dikutip situs resmi PBSI, Minggu (9/10/2016).

Sudah bukan rahasia lagi kalau keduanya akan berganti pasangan setelah Thailand Terbuka 2016. Rian akan dipasangkan dengan Hendra Setiawan, sedangkan Berry dengan Mohammad Ahsan.

Mereka akan mulai bermain sebagai pasangan baru pada ajang Denmark Terbuka Super Series dan Prancis Terbuka Super Series yang berlangsung pada Oktober 2016.

Berry/Rian sebenarnya belum terlalu lama dipasangkan. Sebelumnya, Berry berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi. Sedangkan Rian berduet dengan Angga Pratama.

Video Populer

Foto Populer