Sukses


Rian Persembahkan Gelar untuk Ibunda, Berry Jadikan Kado Ultah

Bola.com, Bangkok - Berry Angriawan/Rian Agung Saputro berhasil menggondol gelar juara Thailand Terbuka Grand Prix 2016 setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Mereka menang dengan skor 17-21, 21-14, 21-18, pada babak final yang berlangsung Minggu (9/10/2016).

Ini adalah gelar juara pertama buat Rian/Berry pada tahun 2016. Secara khusus, Rian mempersembahkan gelar ini untuk sangat ibunda yang tengah sakit.

"Saya persembahkan kemenangan ini untuk ibu saya yang akan kembali menjalani operasi tumor. Semoga kedua orangtua saya tambah semangat melihat anaknya juara," tutur Rian seperti dikutip situs resmi PBSI.

Berbeda dengan Rian, Berry ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk dirinya sendiri. Maklum, pemain asal Sukabumi ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25.

"Kalau saya, kemenangan ini untuk saya sendiri soalnya 3 Oktober kemarin saya ulang tahun. Jadi ini kado buat saya," ungkap Berry.

Sayang Indonesia gagal menambah satu gelar lagi pada ajang ini. Sony Dwi Kuncoro gagal mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk. Dia menyerah dengan skor 15-21, 16-21 dari wakil tuan rumah tersebut.

Meski demikian, Sony tetap bersyukur meski hanya mencapai babak final Thailand Terbuka 2016. "Saya bersyukur bisa sampai ke babak final. Selanjutnya, saya harus bisa menjaga konsistensi penampilan saya," kata Sony.

Video Populer

Foto Populer