Sukses


3 Bintang Bulutangkis Malaysia Jajal Main Film

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis ganda campuran peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Goh Liu Ying, dikenal menekuni dunia fashion di sela-sela kesibukannya berjibaku di lapangan. Kini, pemain Malaysia tersebut kembali melebarkan sayap dengan menjajal bermain film. 

Seperti dilansir Malay Online, Goh didaulat menjadi cameo pada film lokal China berjudul "Goodbye Mr Looser". Film tersebut kebetulan melakukan pengambilan gambar di Malaysia. Goh Liu Ying bukan satu-satunya pebulutangkis yang dilibatkan dalam pembuatan film ini. Pasanganya di nomer ganda campuran, Chan Peng Soon dan pemain Malaysia lainnya, Goh V Shem, juga ambil bagian sebagai cameo. 

Pada film yang disutradarai Andrian Teh dari Asia Tropical Film tersebut, ganda Chan/Goh diceritakan bukan hanya menjadi pasangan di lapangan. Keduanya melanjutkan hubungan mereka menjadi suami-istri.

Menurut Goh, bekerja sama dengan Chan di film tak banyak bedanya saat mereka berjibaku di lapangan. "Chemistry-nya masih sama. Kami bekerja sama dengan bagus, apapun yang terjadi," kata Goh, awal pekan ini.

"Rasanya lucu kami diplot sebagai suami istri di film tersebut. Salah satu bagian yang sangat saya nikmati adalah saat memarahinya (Chan)," imbuh Goh sembari tertawa lebar. 

Pengambilan gambar yang melibatkan para pemain Malaysia tersebut dilakukan di sebuah flat di Wangsa Waju, pada pekan lalu.  Bukan hanya Goh Liu Ying yang antusias, Goh V Shem juga sangat menikmati pengalaman baru tersebut. 

"Saya tak pernah melakukan ini sebelumnya. Saya berharap ini bukan kali terakhir saya bermain film dan saya tak sabar menunggu film ini rilis," ujar Goh V Shem. 

Di antara ketiga pemain, Goh Liu Ying dikenal sudah cukup lama menekuni karier lain di luar bulutangkis. Dia merupakan salah satu model terkenal di Malaysia dan bergabung di agensi Amber Chia. Goh pernah berfoto untuk sampul majalah Long Life pada April 2015, serta menjadi model iklan produk plester kinesic. 

Membandingkan kariernya di lapangan, fashion dan kini film, Goh Liu Ying mengakui yang paling berat adalah di bulutangkis.  "Mungkin karena saya melihat ber-acting dan menjadi model sebagai hobi, jadi saya tak merasa kesulitan. Sebaliknya, saya butuh konsistensi untuk meningkatkan diri di bulutangkis karena itu adalah karier saya," beber Goh. 

Goodbye Mr Loser adalah film China bergenre komedi romantis. Film ini menceritakan tentang seorang pria paruh baya yang bermimpi kembali ke masa lampau untuk memperbaiki kesalahan dan mendapatkan gadis impiannya. 

 

Video Populer

Foto Populer