Sukses


Pramusim NBA: Kings Perpanjang Hasil Buruk Lakers

Bola.com, Las Vegas - Los Angeles Lakers  takluk dari Sacramento Kings pada pertandingan pramusim yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Jumat (14/10/2016). Lakers harus mengakui keunggulan Kings dengan skor akhir 104-116.

Pertandingan sejatinya berjalan cukup ketat. Kings bahkan sempat tertinggal 36 poin dari Lakers di kuarter ketiga. Bahkan skor sempat ketat 82-80 ketika kuarter ketiga berakhir.

Sayang performa apik D'Angelo Russel dkk di kuarter tiga tak berlanjut ketika memasuki babak pamungkas. Lakers kembali tertinggal angka dari Kings. Padahal Russel sempat membuat dua kali tembakan tiga angka beruntun yang sempat memanaskan jalannya pertandingan.

Meski tak meraih kemenangan, Russel tetap menjadi bintang pertandingan berkat performa apik yang dia tunjukkan. Russel membuat double-double dengan mencetak 31 poin dan membukukan 11 assist pada laga kali ini.

Di kubu Kings pemain yang paling mencolok adalah forward Anthony Tolliver. Dia memasukkan tujuh dari tujuh kali kesempatan tembakan tiga angka yang membuatnya mengemas 21 poin di pertandingan kali ini.

Kekalahan ini menjadi rentetan hasil buruk Lakers selama pramusim NBA. Sebelumnya klub yang bermarkas di Staples Center ini juga menelan kekalahan dari Portland Trail Blazers dengan skor akhir 106-109.

Video Populer

Foto Populer