Sukses


Denmark Terbuka: Indonesia Kirim 7 Wakil ke Babak Kedua

Bola.com, Odense - Indonesia menempatkan tujuh wakil pada babak kedua turnamen Denmark Terbuka Super Series Premier 2016 yang akan berlangsung, Kamis (20/10/2016). Wakil Indonesia terdiri atas tiga ganda putra, dua ganda putri, dan dua ganda campuran.

 

Tiga ganda putra yang lolos ke babak kedua adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputra. Ganda putri diwakili oleh Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Madewi Istirani dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Adapun dua wakil di ganda campuran adalah Praveen Jordan/Debby Susanto serta pasangan peraih emas di Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pada babak kedua pasangan Kevin/Marcus bakal berjibaku dengan ganda Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. Namun di atas kertas, Kevin/Marcus jelas lebih diunggulkan karena diplot sebagai unggulan kelima. 

Angga/Ricky juga akan menghadapi lawan relatif ringan, yaitu ganda nonunggulan asal Korea, Solgyu Choi/Kim Hu-jung. Adapun ganda baru Indonesia, Hendra/Rian, bakal meladeni pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. 

Pada nomor ganda putri, pasangan Anggia/Ni Ketut akan menghadapi lawan berat, yaitu unggulan kelima asal China, Luo Ying/Luo Yu. Sedangkan Greysia/Nitya Maiken bakal berjibaku dengan ganda tuan rumah, Fruergaard/Sara Thygesen.

Juara All England 2016, Praveen/Debby harus bisa melewati adangan ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, untuk melangkah ke babak ketiga. Sedangkan Tontowi/Liliyana bakal meladeni ganda China Wang Yilyu/Huang Dongping, di babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2016 hari ini. 

 

Jadwal Wakil Indonesia di Babak Kedua Denmark Terbuka, Kamis (20/10/2016): 

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Madewi Istirani Vs Luo Ying/Luo Yu (China) 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand) 

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Vs Wang Yilyu/Huang Dongping (China) 

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari Vs  Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) 

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi  Vs Solgyu Choi/Kim Hu-jung (Korea) 

Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) 

Praveen Jordan/Debby Susanto Vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Video Populer

Foto Populer