Sukses


Hamilton Ingin Main Snapchat Lagi pada Jumpa Pers F1 GP AS

Bola.com, Austin - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berencana kembali bermain Snapchat pada konferensi pers F1 GP AS, Kamis (20/10/2016). Hamilton mengaku ingin menikmati race weekend dengan bersikap spontan dan bersenang-senang.

Salah satu caranya adalah dengan mengambil gambar pada saat sesi tanya jawab dengan reporter. Nantinya gambar itu bakal dibagikan kepada fans dan teman-temannya di media sosial.

""Saya merupakan pebalap terbaik di grid jika saya bersenang-senang. Jadi, saya akan tetap membawa ponsel pintar saya untuk mengambil beberapa gambar pada konferensi pers nanti," kata Hamilton kepada The Associated Press, Rabu (19/10/2016).

Hamilton sempat mendapat kritik pedas dari media karena membuat ulah dengan mengambil gambar untuk Snapchat di tengah-tengah konferensi pers F1 GP Jepang di Suzuka, dua pekan silam. Sebagian awak media menganggap Hamilton tak menghormati pekerjaan jurnalis.

Kesal karena diserang media, Hamilton akhirnya melakukan walk out dari konferensi pers selepas sesi kualifikasi.

Terlepas dari aksinya di luar trek, tingkah laku Hamilton memang sedang menjadi sorotan lantaran pebalap asal Inggris itu tertinggal dari rekan setimnya, Nico Rosberg, dalam duel perebutan titel F1 2016.

Gara-gara hanya finis ketiga pada F1 GP Jepang, Lewis Hamilton kini tertinggal 33 poin dari Rosberg yang mantap di puncak klasemen sementara usai menang di Suzuka.

  • Formula Satu musim 2016 akan menjadi musim ke-67 dari Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu, sebuah kejuaraan balap mobil untuk Mobil Formula Sat

    F1 2016

  • Lewis Hamilton merupakan seorang pembalap profesional Formula 1 asal Inggris
    Lewis Hamilton merupakan seorang pembalap profesional Formula 1 asal Inggris
    Lewis Hamilton merupakan seorang pembalap profesional Formula 1 asal Inggris

    Lewis Hamilton

  • F1

Video Populer

Foto Populer