Sukses


Denmark Terbuka: Kevin / Marcus Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Odense - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil menyegel tiket babak perempat final Denmark Terbuka Super Series Premier 2016.

Kevin/Marcus lolos ke delapan besar setelah mengalahkan pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh, pada babak kedua.

Dalam laga yang digelar di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Kamis (20/10/2016), unggulan kelima itu tampil meyakinkan dan menang dua gim langsung dalam tempo kurang dari setengah jam dengan skor 21-17, 21-11.

Pada babak perempat final, Kevin/Marcus akan kembali menghadapi wakil Thailand, Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech.

Kevin/Marcus sudah pernah sekali bertemu dengan Bodin/Nipitphon pada ajang Hong Kong Terbuka 2015. Kala itu, Kevin/Marcus menang 21-15, 21-15.

Kemenangan Kevin/Marcus diharapkan diikuti oleh enam wakil Indonesia lain yang juga memainkan laga babak kedua pada hari ini.

Khusus nomor ganda putra, Indonesia menempatkan tiga wakil pada babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2016. Selain Kevin/Marcus, ada unggulan ketujuh, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan pasangan gres, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro.

Angga/Ricky akan menghadapi Choi Solgyu/Kim Gi-jung dari Korea Selatan, sedangkan Hendra/Rian melawan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Video Populer

Foto Populer