Sukses


Denmark Terbuka: Langkah Greysia / Nitya Terhenti pada Semifinal

Bola.com, Odense - Pasangan Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, gagal melaju ke partai final Denmark Terbuka Super Series 2016. Mereka harus mengakui keunggulan Jung Kyung-eun/Shin Sheung-chan dengan skor 13-21 dan 24-26 pada babak semifinal, Sabtu (22/10/2016).

Pada gim pertama, Greysia/Nitya tampak terlambat panas. Mereka kesulitan dalam menghadapi permainan Jung/Shin. Terbukti, mereka lebih banyak tertinggal dalam perolehan poin mulai dari awal gim.

Greysia/Nitya sempat menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Mereka juga sempat unggul 12-10 atas lawan. Namun, Jung/Shin kembali mengejar hingga skor 12-12. Selepas itu, pasangan Korea tersebut justru meninggalkan Greysia/Nitya. Gim pertama pun dimenangi Jung/Shin dengan skor 21-13.

Pertarungan sengit terjadi pada gim kedua. Kedua pasangan silih berganti unggul dalam perolehan poin hingga kedudukan 11-11. Sempat tertinggal 11-13, Greysia/Nitya kembali mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Jung/Shin sempat menjauh lagi dengan keunggulan 18-15. Namun, Greysia/Nitya kembali mengejar. Juara Singapura Terbuka 2016 itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Greysia/Nitya memiliki peluang untuk memenangi gim kedua setelah unggul 20-19. Sayang, Jung/Shin mampu mengejar. Meski sempat beberapa kali unggul, unggulan ketiga ini akhirnya harus kalah dengan skor 24-26.

Dengan kegagalan Greysia/Nitya, Indonesia kini hanya berharap Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mampu mencuri gelar pada ajang Denmark Terbuka ini. Seperti diketahui, Angga/Ricky akan berhadapan dengan Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet pada babak semifinal.

Video Populer

Foto Populer