Sukses


Denmark Terbuka: Angga / Ricky Tersingkir, Indonesia Tanpa Gelar

Bola.com, Odense - Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi gagal ke final Denmark Terbuka Super Series. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet, dengan skor 13-21 dan 18-21, pada semifinal yang berlangsung Sabtu (22/10/2016).

Kekalahan Angga/Ricky sudah tampak sejak gim pertama. Angga/Ricky terlihat kesulitan dalam menghadapi permainan Bodin/Nipitphon pada gim pertama.

Terbukti, mereka selalu tertinggal dari pasangan Thailand itu sejak awal. Saat interval, Angga/Ricky tertinggal 6-11.  Seusai jeda, unggulan ketujuh itu tak mampu bangkit. Mereka kian tertinggal dari Bodin/Nipitphon. Alhasil, Angga/Ricky harus menyerah dengan skor 11-21.

Angga/Ricky mencoba bangkit pada gim kedua. Juara Singapura Terbuka 2015 itu memberikan perlawanan hingga kedudukan 4-4. Namun, Angga/Ricky kembali tak berkutik. Mereka tertinggal jauh hingga 4-10.

Pasangan nomor 15 dunia itu tak langsung putus asa. Angga/Ricky berjuang hingga menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Sayang, perjuangan mereka berakhir sia-sia. Tiga poin terakhir menjadi milik Bodin/Nipitphon.

Dengan kegagalan Angga/Ricky, Indonesia tak mengirimkan satu wakil pun ke partai final Denmark Terbuka 2016. Sebelumnya, pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, takluk dari pasangan Korea, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan, dengan skor 13-21 dan 24-26.

Video Populer

Foto Populer