Sukses


NBA: LeBron James Belum Puas dengan Performa Cleveland Cavaliers

Bola.com, Cleveland - Small Forward Cleveland Cavaliers, LeBron James, masih belum puas dengan kesuksesannya meraih gelar juara NBA musim lalu. Pebasket berusia 31 tahun itu berharap Cavs bisa tampil lebih baik.

Dia menyebut para rival Cavs pada ajang NBA banyak yang sudah berbenah diri jelang bergulirnya musim baru. Untuk itu, James meminta rekannya untuk tidak terlena dengan kesuksesan musim lalu. 

"Kami tak boleh terlena dengan kesuksesan musim lalu. Kami sama sekali belum puas dengan performa musim lalu dan akan melakukan yang lebih baik lagi di musim depan," ujar James dikutip dari News Herald, Sabtu (22/10/2016).

James sukses membawa Cavs juara NBA musim lalu dan mengakhiri puasa gelar selama 52 tahun. Prestasi ini sekaligus menjadi pelunasan hutang James kepada Cavs yang telah membesarkan namanya.

Seperti diketahui, Cavs menang dramatis pada babak final kontra Golden State Warriors, musim lalu. Sempat tertinggal 3-1, Cavs akhirnya bangkit dan membalikkan keadaan. Kyrie Irving dkk. menang dengan skor 4-3. 

Laga kontra New York Knicks akan menjadi yang perdana buat Cleveland Cavaliers sebagai juara bertahan. Kedua tim akan bertanding di Quicken Loans Arena, Selasa (25/10/2016). 

Video Populer

Foto Populer