Sukses


NBA: Harga Tiket Golden State Warriors Paling Mahal

Bola.com, Oakland - Situs vividseat.com pada Kamis (20/10/2016) merilis daftar harga median tiket seluruh tim pada musim reguler NBA 2016-2017. Berdasarkan data tersebut, Golden State Warriors tercatat sebagai tim dengan harga tiket termahal.

Harga median tiket laga kandang Warriors di secondary market mencapai 286 dolar AS atau sekitar Rp 3,7 juta. Nilai tersebut lebih tinggi hampir enam kali lipat ketimbang harga tiket Phoenix Suns yang hanya di kisaran 50 dolar (Rp 649 ribu).

Meski harganya mahal, tiket musiman Warriors untuk NBA 2016-2017 sudah ludes sejak awal tahun ini. Manajemen Warriors memang menyediakan layanan waiting list, tapi tak ada jaminan tiket bisa didapatkan saat musim sudah berjalan.

Menurut situs mercurynews.com, penyebab utama mahalnya harga tiket Warriors adalah kedatangan eks bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant. Fans sangat antusias ingin melihat tim super Warriors yang bermaterikan Durant, Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Karena permintaan meningkat, akibatnya harga tiket Warriors meroket.

Faktor Durant pula yang membuat tiket laga kandang Thunder kontra Warriors menjadi yang paling diburu penonton. Padahal, harga median tiket pertandingan tersebut di secondary market mencapai 523 dolar (Rp 6,7 juta).

Namun, bukan laga Oklahoma City Thunder melawan Golden State Warriors yang harga tiketnya paling mahal pada NBA 2016-2017, melainkan partai ulangan final NBA musim lalu antara Cleveland Cavaliers dan Warriors pada Hari Natal, 25 Desember 2016. Harga tiket laga yang mempertemukan dua calon juara itu di secondary market sudah menyentuh angka 7 ribu dolar (Rp 91 juta)!

NBA Ticket Prices
NBA Ticket Prices

Video Populer

Foto Populer